CBR Jelek, Menurut Orang…

Sebelum komen ngasal, sebaiknya baca dulu ya, biasanya sih komen dulu baru baca. Oke dilanjutkan… Beberapa waktu lalu saat aku sedang jemput adik pulang kerja di suatu pusat perbelanjaan. Seperti biasa, menyalakan sebatang rokok untuk mengusir rasa bosan menunggu sambil berbincang dengan orang yg sedang menjemput juga, yaaah bincang ngalor-ngidul kagak jelas jluntrungnya… hehehe… Tiba-tiba datang orang yg sedang mengendarai CBR150 baru dengan striping repsol, sejenak kami berdua memandang, ckckck sangar tenan… Saat masih tertegun (maklum jarang lihat CBR baru dari dekat, hehehe) melihat, eh si bapak yg berada di sampingku tiba-tiba menyeletuk

pict dari carauntuk.com

“CBR jelek ya mas?” Aku langsung menoleh sambil bengong. “Bentuknya gak asyik seperti CBR lawas. Kalo yg sekarang kayaknya kebesaran bodi. Yg lawas lebih langsing, lebih sporty. Ya tho mas?”
Dengan enteng kujawab ngasal saja,”Lha yg lama udah banyak yg niru pak bodinya, jadi daripada dikira klonengan lebih baik ganti bodi. hehehe”
Eh si bapak ngobrol lagi,”kalo dilihat-lihat malah mirip newmegapro yg pake bodykit ya?” kujawab ho-oh aja. Daripada ngomong masalah teknis yg belum tentu si bapak bakal ngerti lebih baik bilang aja ho-oh. Wong menyenangkan orang gak ada ruginya kok, hehehe. Itu menurut orang lho, kalo saya pribadi seandainya DIKASIH gak bakal nolak, heheheh

Pos ini dipublikasikan di semua dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s