Miapa? Suzuki Shooter DB Tanpa Standar Samping?

Tadi iseng-iseng lihat kompas[dot]com, niatnya sih mau tau yg juara motoGP siapa, eh lha kok ada berita yg agak unik. Ada berita tentang motor baru suzuki low end injeksi, yaitu shooter 115. Katanya sih ada fitur low friction, udah injeksi terus harga dan bobot yang ringan, ah biasa. Tapi pas lihat berita dibawahnya, alamaaaaakkkkk

hasil jambretan dari gugel
Untuk suzuki shooter versi drum brake alias yg termurah tanpa dilengkapi fitur standar samping!!!! Gila lu suz…. Mentang mentang motor murah trus fitur dikurangi dan yang lebih parahnya lagi, standar samping ini dijual secara terpisah sebagai sebuah asesoris bukan sebagai spare part, kenapa gak sekalian mesinnya dijual terpisah????? baca disini memang sih segmen drum brake ini hanya terbatas alias gak begitu laku dibanding versi lainnya.
Bagi sebagian orang standar samping terkadang kurang perlu, tapi kan ada juga orang yg sangat menbutuhkannya, misal jika diparkir di tempat yg alasnya lunak atau lembek macam pinggir sawah, apa gak riskan kalo di standar tengah atau kalo gak, gimana kalo sedang kesemutan, boro-boro standar tengah wong jalan aja rasanya sakit. Jadi disinilah fungsi standar samping, untuk mempermudah memarkir kendaraan.
Balik lagi, berapa sih harga standar samping? oke kita kira saja sekitar 50 ribu. Apakah sudah sesuai dengan harga motor secara keseluruhan? Jika harganya saja 11 juta, apakah lantas dengan menguragi 50 ribu saja bisa merugikan suzuki? aku rasa tidak. Atau kalo gak mau bisa ditambahkan ke harga jual menjadi 11,05 juta, beres kan?
Nah seandainya si suzuki tetap saja melakukan seperti itu, ya siap-siap aja. Halah mbuh,,,, yang penting tetap berkendara aman

Pos ini dipublikasikan di seputar motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Miapa? Suzuki Shooter DB Tanpa Standar Samping?

  1. doq berkata:

    wakakakkakak
    next bisa jd lampu depan dijual terpisah😀😀

  2. touringrider berkata:

    suzuki ndagel tah iki?? wkwkwkwk

  3. ali toktil berkata:

    Gak ndagel, mung gemblung kwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s