Review Hisense New Andromax-I

Pasti udah gak sabar nunggu review tentang hp hisense new andromax i atau dengan kode produksi AD685G ya? Oke lansung saja. Oh ya untuk spesifikasinya bisa dilihat di postingan kemarin . Balik lagi ke review… cekidot
desain

Sebenernya aku gak begitu peduli ama desain, karena yg aku butuhkan adalah speknya. Menurut pribadi, hp ini termasuk besar (sebelumnya pake hp 3 inch, kwkwkwk). Desain yg cenderung kotak agak membulat di bagian pojok membuatnya mirip ama hp buatan samsung yg membulat. Kemudian di bagian sisi dilapisi ama lis silver yg membuatnya tampak “premium”. Udah lihat gambar aja, gt aja kok repot (maleeesss)
jerohan
Seperti disebutkan kemarin, hp ini dibekali prosesor dual core 1,2GHz dan RAM 512MB serta memori sebesar 4GB dipotong pajak #eh… HP ini juga dibekali OS android jelly bean 4.1 yang berjalan cukup lancar. Nah, pas pertama kali instal avg, ni hp sempat hang (maklum sebelumnya gak pernah megang android kwkwk) daaannn kufactory reset saja kwkwkwk. Selidik punya selidik, ternyata RAM-nya habis untuk aplikasi yg belum ditutup kwkwk.
Berdasarkan bechmarking dari antutu dan quadrant standart diperoleh fakta seperti screenshoot dibawah ini
untuk antutu






Sedang hasil quadrant

Itu hasil terbaik dari 3 kali uji coba
Media\
Untuk pemutar musik bawaan cukup baik. Suara yg dikeluarkan melalui speaker bawaan cenderung pecah dan cempreng di volume maksimal. Tapi hasil yg berbeda dihasilkan jika kita menikmatinya lewat earset, jedag-jedug tenan pokoke. Dan anehnya… kadang kala equalizernya ngerestart sendiri jadi modus default, bikin esmosi wae…


Pemutar videonya, belum pernah dicoba kwkwkwk gak suka liat video sih… Selain itu ada juga radio FM yg hanya akan aktif jika ditancapkan earset, headset atau apalah namanya. tangkapannya lumayan kenceng juga
kamera dan perekam video
Nah ini dia kelebihannya, berdasarkan spesifikasinya hanya tertulis autofokus, ternyata juga mengadopsi touchfokus dan smile detection. Edyaaannn berikut hasil foto di siang hari dan malam hari (ukuran sengaja saya kecilkan dari awalnya 5MP ke vga)
siang hari

malam hari


lain-lain
konektivitas ada wifi, hotspot, a-gps. untuk hotspot sudah dicoba, dan hasilnya sinyal cukup kuat untuk diterima di laptop. Dan GPS cukup akurat walau kadang agak ngacau dikit tapi gak keseringan ngacau kwkwkwk. Oh ya jika sedang di charge sering meloncat-loncat jika kita mengaktifkan layar, misalnya jika ditekan bawah, yg keluar atasnya. aneeehhh.

Okeh, itu tadi sedikit review penggunaan selama 2 minggu, semua didasarkan atas opini pribadi dan tak ada maksud tertentu. Karena saya hanya berbagi, jika ada yg kurang silahkan bertanya atau menambahkan di komentar.

Pos ini dipublikasikan di semua, seputar internet dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Review Hisense New Andromax-I

  1. zazan berkata:

    Saya masih pemula gan..
    Saya punya keluhan instal driver andromax-i AD685G di windows XP gk bisa.. di windows 7 juga gk bisa..
    Yang gk bisa saya pa emang sulit instalnya?
    mohon pencerahannya gann..
    Mkasiih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s