Arsip Bulanan: Januari 2014

Seputar Angka-Angka di PowerBank

Yuk ngomongin power bank, udah pada tahu power bank kan? Belum tahu? di tempe-in aja kwkwkw nih fotonya foto dari google Nah, mungkin kita sering melihat atau mendengar power bank dengan daya 3000mah, 5200mah, atau bahkan 12000mah. Ya tho, sebenernya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di semua, tips | Tag , , | Meninggalkan komentar

Lensa Macro Beneran…

  Hahay… setelah berkutat dengan lensa bekas kamera rol, sekarang sudah punya duit buat beli lensa makro yang sesungguhnya. Kebetulan juga aku dapat harga yg agak miring (kayak penulisnya yg juga miring kwkwkwk). Waktu itu aku dapat harga 80ribu untuk … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di photografi ponsel, semua, tips | Tag , , | Meninggalkan komentar