Beda Internet Unlimited dan Limited

Karena banyak yg bertanya dan mungkin juga kebingungan atas beda paket unlimited dan limited, sooo disini aku akan jelaskan secara rinci apa beda antara keduanya. Tapi sebelumnya aku mohon maaf dulu jika nanti tidak ada ilustrasinya, lagi males bikin ilustrasinya kwkwkwk lanjutkan imajinasimu…

Oke, kita langsung saja ya.
internet limited atau yg biasanya disebut paketan kuota. Paket ini bisa diibaratkan sebuah roti. Jika roti sudah habis ya habislah juga paket data yg kita bayar. Misalnya saya beli roti tart 50rb, kemudian dalam satu jam roti tersebut sudah habis, padahal dikasih tempo amapenjual untuk menghabiskannya dalam 2 jam. Maka disini saya sudah menghabiskan jatah kue tart yang saya beli tadi.
Atau kalo perumpamaan lain, kita bayar tol untuk sepanjang 50km (jumlah kuota) seharga 10rb (harga paket) dan sepanjang jalan itu kita dibolehkan ngebut hanya sampai maksimal 200kpj (kecepatan download). Nah jika sudah sampai di ujung jalan setelah 50km akan dihentikan. udah paham? Oke lanjut….
Nah kalo internet unlimited, bisa diumpamakan sebagai berikut. kita bayar tol 10rb (harga paket) dan diberi jatah untuk ngebut maksimal 200kpj (kecepatan download) sepanjang 25km (kuota), nah jika setelah sampai pada jarak 25km kita tidak dihentikan, hanya dilarang ngebuy dan kecepatan dibatasi sampai 50kpj (kecepatan download)
Udah paham? semoga paham. kalo mau bertanya silahkan

Pos ini dipublikasikan di semua, seputar internet dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Beda Internet Unlimited dan Limited

  1. mending paketin limited atau unlimited min? kayaknya enak unlimited kok harganya mahalan yang limited itu gimana critanya? thanks🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s