Arsip Kategori: seputar motor

Bahaya Merokok Saat Berkendara

Hehehe, lama gak update blog karena lagi sakit mata. Okew langsung aja ya. Ada yang hobi merokok saaat berkendara? Sebaiknya hetikan sekarang juga kebiasaan itu. AMAT SANGAT BERBAHAYA SEKALI mas bro? Aku sudah jadi korban dari perokok jalanan.

Dipublikasi di semua, seputar motor | Tag , , , , , | 2 Komentar

Kelangkaan Surat-Surat Kendaraan Bermotor

Pada awal bulan lalu (Mei) aku her registrasi 5 tahunan di samsat atau biasanya orang menyebutnya ganti plat hehehe. Setelah mengurus ke sana kemari akhirnya selesai sudah. Untuk biaya cukup murah lah bila dibandingkan lewat calo (pernah ngalamin). Tapi ada … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di seputar motor | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Plat Nomer Modifikasi

Sekarang ini semakin banyak 4L4y berkeliaran, bukan hanya yg memakai ban cacing ataupun kenalpot brong, tapi sudah merambah pada modifikasi plat nomor. Dan bahkan para orang yg seharusnya dijadikan contoh baik malah mengajari bagaimana menjadi 4l4y sejati dengan memodifikasi plat … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di seputar motor | Tag , , , , , | 7 Komentar

Miapa? Suzuki Shooter DB Tanpa Standar Samping?

Tadi iseng-iseng lihat kompas[dot]com, niatnya sih mau tau yg juara motoGP siapa, eh lha kok ada berita yg agak unik. Ada berita tentang motor baru suzuki low end injeksi, yaitu shooter 115. Katanya sih ada fitur low friction, udah injeksi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di seputar motor | Tag , , , , , , , | 4 Komentar

Duuuhhhh…..

Wis, sekarang agak santai dikit wae. Disini aku tak melecehkan siapapun dan tanpa ada maksud tertentu yg merugikan pihak lain, namun jika ada yg merasa dilecehkan aku mohon maaf. Langsung liat pict aja ya

Dipublikasi di seputar motor | Tag , , , | 2 Komentar